Kejadian dan Fakta Unik Di Sekitar Kita

Inilah Foto masa Kecil dan Masa Muda Para Pemimpin Diktator Dunia

Share on :

Sejarah selalu melahirkan pemimpin-pemimpin dengan berbagai karakter yang dengan sendirinya menciptakan sejarah mereka sendiri. Banyak para pemimpin dunia yang lahir dari berbagai latar belakang masa kecil mereka kemudian tumbuh menjadi pemimpin besar dunia yang dicintai rakyat atau pun yang dibenci karena mereka menjadi pemimpin diktator dunia. Di postingan ini hanya akan menyoroti penampilan atau foto masa kecil dan/atau muda mereka yang merupakan pemimpin diktator dunia.

Para pemimpin diktator dunia dikenal di seluruh dunia dan diantaranya dikenal dunia yang paling dibenci, ditakuti dan merupakan individu-individu yang brutal. Ketika masa kecil dan/atau muda mereka dikenal sebagai pribadi yang baik dan tidak bersalah, kemudian berevolusi menjadi pemimpin yang diktator, lalim, egomaniak dan penghasut perang.

Mereka semuanya telah menciptakan banyak kerusakan, penyiksaan, serta memegang peranan penting atas kematian jutaan manusia baik melalui filosofi devisif mereka, fasisme tanpa henti, menyerukan rasisme, rancangan propaganda politik untuk menyerang massa serta menguatkan otoritas atau rasa haus yang tak tertahankan untuk memegang kekuasaan meski dengan jalan perang.

Berikut ini adalah foto masa kecil dan/atau muda para pemimpin diktator dunia seperti Adolf Hilter, Joseph Stalin, Saddam Hussein dan beberapa pemimpin dunia lainnya selama masa-masa pertumbuhan mereka. Foto masa kecil dan/atau muda mereka mungkin mencengangkan pandangan kita. Bahkan mungkin tidak ada fotografer satu pun yang mengetahui sisi monster yang nyata dari apa yang mereka ambil atau pun mengetahui bahwa mereka akan menuliskan beberapa bab paling gelap yang pernah tercatat dalam sejarah.

1. Joseph Stalin


2. Adolf Hitler



3. Bachar El Assad


 
4. Benito Mussolini


5. Fidel Castro



6. Kadhafi


7. Kim Jong Il


8. Nicolae Ceausescu



9. Saddam Hussein



10. Vladimir Putin



11. Robert Mugabe


12. Augusto Pinochet



13. Hosni Mubarak


Mungkin setelah melihat siapa saja yang ada dalam foto masa kecil dan/atau muda mereka ada tidak sependapat bahwa mereka adalah pemimpin diktator. Ya, itu sah saja bagi siapa saja untuk menilai masing-masing dari mereka. Perlu diketahui bahwa postingan ini bersumber pada tulisan orang barat. Jadi, diktator di sini merupakan kata yang menggambarkan keadaan atau situasi dari pandangan barat. Bagi bangsa timur mungkin mempunyai pandangan yang berbeda dalam menilai mereka.



sumber  http://shiningallspark.web.id/foto-masa-kecil-danatau-muda-para-pemimpin-diktator-dunia.html

0 comments on Inilah Foto masa Kecil dan Masa Muda Para Pemimpin Diktator Dunia :

Post a Comment and Don't Spam!

Powered by Blogger.
 
Recommended Post