Kejadian dan Fakta Unik Di Sekitar Kita

Inilah 3 Wajah Mobil Baru yang akan Muncul di Film Transformer 4

Share on :

Film garapan Michael Bay terbaru yakni Transformer 4 akan segera dipersiapkan. Melalui website resmi Michael Bay sendiri didapati sebuah bocoran tiga wajah baru dalam jajaran kendaraan yang siap bertransformasi menjadi robot baru.

Pertama terjadi pada sang pemimpin Autobot yakni Optimus Prime yang mendapat tampilan baru yang lebih gagah dan terlihat elegan. Desain body baru yang lebih berotot diikuti dengan bentuk baru pada sistem knalpot 3 pipa di setiap sisi menghadap ke atas.

Kemudian untuk robot terbarunya nanti salah satunya terinspirasi dari model mobil balap istimewa Chevrolet Stingray dengan balutan warna hijau. Kemudian yang terakhir dan cukup menarik adalah supercar istimewa Bugatti Veyron Grand Sport Vitesse.

Supercar satu ini merupakan special edition yang menggunakan mesin W16 quad-turbo. Performa tangguh yang dihasilkan mencapai 1.200 hp dengan torsi puncaknya mencapai 1.500 Nm.

Meski foto-foto ini beredar di dunia maya, belum ada keterangan resmi karakter baru yang bakal muncul pada film Transformer 4 nanti. Namun sebagai spekulasi saja karakter yang mungkin dipergunakan adalah Deceptacon untuk bounty hunter Lockdown atau juga kehadiran karakter Dinobot.(kpl/vin)


sumber | unikcz.blogspot.com | http://movie.lintas.me/go/otosia.com/ini-dia-mobil-mobil-baru-di-transformers-4

0 comments on Inilah 3 Wajah Mobil Baru yang akan Muncul di Film Transformer 4 :

Post a Comment and Don't Spam!

Powered by Blogger.
 
Recommended Post