Kejadian dan Fakta Unik Di Sekitar Kita

Gara-Gara Patah Hati, Cewek Ini Nekat Mencoba Bunuh Diri

Share on :
Seorang remaja berusia 19 tahun mencoba melakukan aksi bunuh diri dengan melompat dari lantai tiga sebuah apartemen di Hangzhou, China. Aksi nekatnya itu dikarenakan dia patah hati setelah mengetahui bahwa kekasihnya telah menikah dan memiliki anak berusia 10 tahun.

Upaya bunuh diri yang dilakukan oleh remaja perempuan yang tidak diketahui namanya itu berhasil digagalkan oleh bantal pengaman yang dipasang di bawah gedung oleh pihak kepolisian China.

Seperti dilansir New York Daily News, Kamis (30/5/2013), remaja nekat ini naik ke lantai tiga sebuah apartemen dengan perasaan putus asa dan mengancam untuk terjun bunuh diri.

Namun, pihak kepolisian telah sigap mempersiapkan bantal tiup yang ditaruh di bawah, sehingga aksi bunuh diri remaja perempuan ini behasil digagalkan. (faj)

A 19-year-old Chinese woman attempted to commit suicide by jumping off a building after learning that her boyfriend was actually married

She threatened to launch herself from the building after discovering her partner had a wife and a ten year old child

She clambered out onto a metal pole and told onlookers she was going to jump

Firefighters tried to talk her down as an air cushion was set up beneath her. However, despite pleas from firefighters the woman jumped

Luckily, she landed on the air cushion and was unhurt

sumber| http://international.okezone.com/read/2013/05/29/214/814680/patah-hati-remaja-ini-nekat-mencoba-bunuh-diri

0 comments on Gara-Gara Patah Hati, Cewek Ini Nekat Mencoba Bunuh Diri :

Post a Comment and Don't Spam!

Powered by Blogger.
 
Recommended Post