Kejadian dan Fakta Unik Di Sekitar Kita

Pemilu Italia Direcoki Perempuan Bugil

Share on :

Tiga demonstran yang bertelanjang dada, memprotes mantan Perdana Menteri Italia Silvio Berlusconi, tepat pada saat pemungutan suara. Menurut para demonstran itu, Berlusconi berupaya mengecam pemilu dan berupaya menyerang Berlusconi.

Demonstran dari LSM Femen, berdemo dengan agenda "Basta Berlusconi" (Cukup bagi Berlusconi). Mereka menuliskan kalimat itu di dadanya untuk memprotes pemilu tersebut. Namun ketiga demonstran itu berhasil diamankan polisi.

Seperti diketahui, politisi miliuner yang didakwa atas kasus pelecehan seksual dan skandal pajak itu tetap berpartisipasi dalam Pemilu Italia. Beberapa pekan yang lalu, Berlusconi pun aktif mengkritik pemerintahan yang dipimpin oleh Perdana Menteri Mario Monti.

Proses pemilu di Italia juga berlangsung di tengah situasi perekonomian yang sangat buruk. Para warga sangat tidak yakin dengan kinerja Pemerintah Italia dalam menangani krisis.

"Saya sangat pesimistis, tidak ada yang berubah di negeri ini," ujar salah seorang warga di Kota Palermo, Luciana Li Mandri, seperti dikutip Reuters, Senin (25/2/2013).

Sejumlah kelompok anarkistis yang dipimpin oleh mantan komedian Italia, Beppe Grillo, juga kerap meramaikan pemilu tersebut. Grillo beserta ribuan pendukungnya meramaikan arena politik Negeri Mafia itu dengan mencalonkan diri.

Pemilu Italia juga diawasi oleh para investor-investor. Namun mereka semua cukup terganggu dengan kasus-kasus skandal para politisi Italia. Para investor itupun mulai ragu dengan munculnya hasil yang baik dalam pemilu tersebut.

Menurut poling, koalisi kiri-tengah yang dipimpin oleh Pier Luigi Bersani mulai memimpin hasil perolehan suara. Voting itu akan dilanjutkan tepat pada hari ini, begitu pula dengan hasil perolehan sementara.




Sumber : http://international.okezone.com/read/2013/02/25/414/766924/pemilu-italia-direcoki-perempuan-bugil

0 comments on Pemilu Italia Direcoki Perempuan Bugil :

Post a Comment and Don't Spam!

Powered by Blogger.
 
Recommended Post